Film Berjudul “Toko Barang Mantan” Sukses Menghibur Penonton

Film Berjudul “Toko Barang Mantan” Sukses Menghibur  Penonton

Sudah menonton film “Toko Barang Mantan”? jika belum anda wajib menonton film satu ini. Film ini menceritakan kisah yang sangat menarik. Tahun 2020 ini dihiasi beberapa film baru yang menawarkan kisah luar biasa. Film satu ini masuk daftar film terbaru yang sangat direkomendasikan untuk dilihat.

Film Indonesia terbaru yang dirilis tahun 2020 ini sukses menghibur para penontonnya. Film berjudul “Toko Barang Mantan” yang diperankan beberapa tokoh papan atas ini memiliki cerita yang sangat menarik. Film satu ini menceritakan kisah cinta yang dibalut dengan komedi. Kisah bertema cinta memang selalu berhasil menarik perhatian pecinta film dalam negeri. Film ini dibintangi sosok luar biasa seperti Reza Rahardian dan juga Marsa Timothy. Walaupun merupakan film cinta, cerita yang dibawakan menonjolkan tentang kisah mantan.

Film Berjudul “Toko Barang Mantan” Sukses Menghibur  Penonton

Dilihat dari judulnya kisah cinta yang ditampilkan memang dipenuhi sosok bayangan mantan. Sejak awal dikisahkan sudah dihadirkan sosok mantan yang membuat cerita menjadi baper. Untuk membuat suasana hati campur aduk antara baper dan tertawa maka dihadirkan juga genre komedi. Pemilihan genre di film satu ini sangat tepat sehingga menghasilkan film yang berkualitas baik.

 Film ini mampu membuat para penonton baper dan tertawa dengan lepas dalam satu waktu. Film terbaru di tahun 2020 ini wajib ditonton karena ceritanya yang menarik. Cerita film “Toko Barang Mantan” dimulai ketika Tristan (Reza Rahardian) mendirikan sebuah toko yang berisikan berbagai barang dari mantan. Sosok Tristan tidak sendirian dalam mengelola toko melainkan didampingi dua rekannya yang bernama Amel (Dea Panendra) dan juga Rio (Ledil Putra).  Toko yang berisikan barang mantan ini berhasil menarik perhatian sejak awal.

Pada awalnya keadaan toko sangat menyenangkan namun seketika berubah menjadi hening ketika mantan Tristan datang ke toko. Kedatangan mantan kekasih Tristan sangat tidak terduga. Mantan Tristan yang bernama Laras (Marsha Timorthy) datang dan mengejutkan seluruh orang yang ada di toko termasuk mengagetkan Tristan. Tristan tidak menyangka bahwa mantannya akan datang ke tokonya yang dipenuhi barang – barang dari mantan. Bagaimana reaksi Tristan ketika melihat mantannya datang ke toko yang berisikan barang mantan? Menyaksikan film tersebut akan menjawab setiap pertanyaan anda.

Kedatangan mantan Tristan ke toko menjadi awal mula film ini dimulai. Kedatangan mantan di toko menjadi awal yang mampu membuat penonton menjadi baper. Film semakin menarik karena dimunculkan genre komedi. Selain menampilkan suasana yang tegang saat munculnya mantan Tristan di toko, film ini juga menampilkan komedi. Komedi yang dibawakan tidak main – main walaupun hanya komedi yang ringan namun mampu membuat penonton tertawa ngakak. Para penonton sangat puas dengan genre komedi yang ada di film satu ini. Pemilihan jokes dianggap sangat tepat sehingga mampu mewakili perasaan para penonton. Komedi yang dibawakan sangat mudah dipahami para penonton, hal tersebut membuat film ini sukses merebut perhatian banyak penonton.

Film ini semakin menarik karena para pemainnya sangat handal dalam membawakan perannya masing – masing. Akting para pemain sangat terlihat natural dan tidak terlihat seperti menghafal naskah sehingga terasa sangat nyata bukan seperti film. Pemain yang dihadirkan di film ini memang sudah diakui kemampuannya di dunia akting. Seluruh pemain bisa dengan baik memerankan perannya masing – masing. Selain peran tokoh  utama yang ditonjolkan, peran para figuran juga menyumbangkan kesuksesan film satu ini.

Jika pada umumnya tokoh figuran hanya mengisi atau meramaikan film saja namun di film ini peran figuran sangat penting. Tokoh figuran mampu menjadi pelengkap film “Toko Barang Mantan”. Para penonton bahkan sangat terhibur dengan adanya tokoh figuran tersebut. Dalam peran pembantu ini ada sosok Gading Marten dan Shareefa Daanish. Adanya kisah cinta dan komedi mampu membuat film ini sangat seru.

Setiap penonton akan merasakan rasa baper yang luar biasa. Dengan adanya komedi membuat film tidak membosankan untuk dilihat. Para penonton akan dimainkan rasa emosionalnya karena dari merasakan baper menjadi tertawa ngakak. Film ini memang berhasil membuat para penontonnya menjadi tidak karuan. Film ini sudah mulai ditayangkan sehingga siapa saja bisa melihat film “Toko Barang Mantan” ini. Sejak dirilisnya awal tahun 2020 hingga saat ini film tersebut masih masuk daftar film yang banyak ditonton.

Sejak ditayangkan di awal tahun 2020, film ini telah banyak di ulas kembali. Banyak review yang membahas film “Toko Barang Mantan”. Sebagian besar review tersebut menunjukan bahwa film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Para pecinta film cinta dan komedi bisa menjadikan film ini sebagai pilihan untuk mengisi tahun 2020. Melalui film ini para penonton akan menemukan kisah paling seru yang menguras emosi.

Film Semesta Mengkisahkan 7 Pegiat Lingkungan

Film Semesta Mengkisahkan 7 Pegiat Lingkungan

Film dengan judul “Semesta” ini telah berhasil dirilis di awal tahun 2020. Sejak awal dirilis film ini berhasil menyita perhatian penonton. Film “Semesta” merupakan sebuah film dokumenter yang dibuat oleh Sutradara Chairun Nissa dan di produseri Mandy Marahimin serta Nicholas Saputra. Film dokumenter ini menceritakan kisah 7 tokoh yang ada di Indonesia yang peduli dengan lingkungan. Bagaimana menariknya kisah “Semesta”? dibawah ini akan diulas mengenai film “Semesta” lebih detail.

Secara garis besar film dokumenter ini mengkisahkan mengenai 7 tokoh yang peduli dengan keseimbangan alam. 7 tokoh tersebut memiliki perannya masing – masing dalam menjaga alam. 7 Tokoh tersebut juga berasal dari wilayah yang berbeda – beda. Inilah sosok 7 tokoh yang berperan di dalam film “Semesta”.

Film Semesta Mengkisahkan 7 Pegiat Lingkungan

Tokoh pertama adalah Tjokorda Raka Kerthyasa. Tokoh yang pertama ini berasal dari Ubud, Bali. Tokoh ini beserta umat Hindu lainnya dijadikan sebagai momen Hari Raya Nyepi. Hari raya ini merupakan hari dimana orang – orang harus menjaga alam dengan mengistirahatan alam. Para hari raya Nyepi ini penggunaan listrik akan dihentikan dan berbagai kegiatan industry dihentikan dalam satu hari. Perayaan hari Nyepi ini ternyata mampu memberikan efek yang luar biasa bagi pengurangan emisi sehari – harinya di Bali.

Tokoh yang ke dua adalah Agustinus Pius Inam. Sosok ini merupakan Kepala Dusun Sungai Utik yang berada di Kalimantan Barat. Dirinya selalu memastikan bahwa penduduk desa harus peduli dengan lingkungan. Sebagai Kepala Dusun dirinya akan memastikan seluruh penduduk paham dan mengikuti tata cara adat untuk melindungi alam. Bagi masyarakat di Dusun Sungaii Utik tersebut Tanah bagaikan ibu dan air bagaikan darah. Alam menjadi bagian terpenting dalam kehidupan yang harus dijaga dari berbagai ancaman kerusakan.

Tokoh yang ke tiga adalah Romo Marselus Hasan. Romo Marselus Hasan ini merupakan pimpinan agama Katolik yang berasal dari Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Kawasan tersebut termasuk kawasan yang belum teraliri listrik, hal tersebut mamaksa masyarakat sekitar untuk menggunakan generator sebagai sumber utama listrik. Bersama dengan para warna, tokoh pemimpin agama Katolik ini membangun sebuah pembangkit listrik dengan tenaga mikrohidro agar emisi yang dihasilkan tidak membahayakan lingkungan.

Tokoh yang ke empat adalah Almina Kacili. Sosok ke tiga ini merupakan kepala dari kelompok wanita generja yang terletak di Kapatcol, Papua Barat. Dirinya bersama para ibu – ibu sangat peduli dengan alam. Sosok Almina Kacili dan par ibu – ibu di Kaptacol melakukan Sasi untuk menyeimbangkan alam. Sasi adalah sebuah tradisi lokal yang bertujuan melindungi wilayah dari berbagai eksploitasi. Tradisi ini juga menjaga alam dari para nelayan yang menggunakan senjata illegal.

Tokoh yang ke lima adalah Muhammad Yusuf. Sosok seorang iman ini berasal dari Desa Pameu, Aceh. Dirinya selalu mengingatkan para penduduk untuk tidak melakukan penebangan hutan. Kegiatan penebangan hutan termasuk salah satu faktor yang mampu meningkatkan pemanasan global. Dampak dari pemanasan global ini mampu merusak habitat alami gajah liar yang ada di lokasi tersebut.

Tokoh yang ke enam adalah Iskandar Waworuntu. Iskandar memiliki sebuah komitmen untuk menjalani sebuah praktik thayyib dengan keluarganya yang bertempat tinggal di Yogyakarta. Sosok Iskandar memanfaatkan ilmu permakultur untuk bisa berkebun dan bisa berhubungan dengan alam. Iskandar bahkan berusaha untuk mengajarkan ilmu mengenai alam kepada seluruh orang yang sama – sama tertarik.

Tokoh yang ke tujuh adalah Soraya Cassandra. Soraya merupakan sosok petani yang merupakan pendiri dari Kebun Kumara tepatnya di Jakarta. Soraya melakukan berbagai hal seperti kampaye yang berisikan prinsip mengenai belajar dari alam. Dirinya mengubah tanah yang ada di kota tersebut menjadi sebuah kota yang sangat hijau. Dirinya ingin menjaga alam dan membuat bumi terlihat hijau.

Itulah 7 sosok yang diceritakan dalam film Semesta. Tujuh sosok tersebut merupakan tokoh yang peduli dengan alam. Tidak hanya menjaga alam sendirian namun mengajak keluarga dan warga sekitar untuk mulai peduli dengan alam. Mencintai alam bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan sesuai tradisi masing – masing. Menjaga alam agar tetap hijau tentu tidak akan mudah jika dilakukan hanya sendirian. Saling bekerjasama untuk peduli alam adalah cara yang paling tepat untuk melindungi alam untuk saat ini. Film Semesta yang telah berhasil dirilis di tahun 2020 ini memang wajib untuk ditonton. Kisah 7 pengiat lingkungan tersebut diceritakan sangat mendetai. Film Semesta ini dipersembahkan oleh Nicholas Saputra untuk menjaga seluruh alam. Film ini juga dibuat di lokasi yang kental dengan alamnya dimana menceritakan 7 tokoh dari 7 provinsi yang ada di Indonesia. Tujuan adanya film ini adalah mengajak seluruh penonton untuk memiliki kesadaran lingkungan.

Film Horor Indonesia Terbaru Wajib Ditonton

Film Horor Indonesia Terbaru Wajib Ditonton

Mengaku sebagai pecinta film horor? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan film horor terbaru. Beberapa waktu belakangan ini perfilman Indonesia berhasil merilis beberapa film bergenre horor. Film terbaru ini sukses membuat pecinta horor penasaran dan tidak sabar melihatnya. Penasaran dengan daftar film horor di Indonesia terbaru 2020? Langsung saja dibahas satu per satu.

Pada film pertama ada Satu Suro. Film ini terbilang masih baru karena dirilis di tahun 2019. Film Satu Suro dibintangi beberapa tokoh ternama seperti Citra Kirana, Willem Bevers, Nino Fernandez, dan Alexandra Gottardo. Film ini menceritakan kisah bahagia dari sebuah keluarga yang tengah menanti kelahiran buah hati. Kejadian menjadi buruk ketika keluarga ini memutuskan pindah rumah dimana rumah baru tersebut dipenuhi hantu. Mereka sering mendapatkan gangguan makhluk halus.

Film ke dua adalah Mata Batin 2. Film ini juga dirilis di tahun 2019. Film horor ini mengkisahkan sosok Alia yang memutuskan untuk hidup baru di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi dan Pak Fadli. Alia bahkan sering mengikuti kerja sosial yang ada di panti tersebut. Alia merasakan ada yang aneh di panti asuhan tersebut, terutama pada salah satu anak panti bernama Nadia. Nadia dan Alia sama – sama memiliki kelebihan mata batin dan sering mendengar suara mistsrius. Cerita semakin menakutakn dimana Alia dan Nadia melakukan sebuah kesalahan mengeluarkan roh jahat yang penuh rasa dendam. Alia dan Nadia bersama paranormal berusaha untuk menyelamatkan pati asuhan tersebut.

Film Horor Indonesia Terbaru Wajib Ditonton

Film ke tiga adalah Perempuan Tanah Jahanam. Film yang berhasil dirilis di akhir tahun 2019 ini sukses membuat penonton takut. Film Perempuan Tanah Jahanam ini menceritakan Maya dan Dini yang mencoba hidup di sebuah kota. Kedua tokoh tersebut berusaha meloloskan diri dari upaya pembunuhan. Menyadari mempunyai rumah warisan di desa membuat dirinya pergi kesana. Sesampainya di desa, dirinya menemukan berbagai hal rahasia tentang masa lalunya.

Film ke empat adalah film Ratu Ilmu Hitam. Film ini diperankan oleh Adhisty Zara. Film horor ini menceritakan kisah tentang Hanif yang sejak kecil sudah tinggal di sebuah panti asuhan. Setelah dirinya dibesarkan di panti, akhirnya Hanif memiliki isteri dan memutuskan untuk berkunjung ke panti. Pak Bandi sekalu pengurus panti sedang sakit dan membuat Hanif datang menjengkuk. Namun Hanif harus merasakan dirinya tengah diteror, bahkan di panti terjadi kejadian hingga adanya korban jiwa. Konon katanya di cerita tersebut ada sosok perempuan pengasuh panti dengan gangguan kejiwaan yang memberontak hingga menggedorkan kepalanya di pintu hingga pecah.

Film ke lima adalah Danur 3. Film Danur 3 tentunya merupakan kelanjutan dari film Danur sebelumnya. Film ini mengkisahkan sosok Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Sosok Risa mulai berkeinginan untuk bisa hidup normal seperti perempuan biasa. Hal ini semakin dirasakan Risa karena telah memiliki pacar. Dirinya tidak memberitahu pacarnya bahwa Risa memiliki kemampuan melihat hantu. Di dalam film Danur 3, tokoh Risa memilih untuk menutup mata batinnya demi bisa hidup normal seperti perempuan pasa umumnya.

Film ke enam adalah film Rasuk 2. Film ini mengkisahkan tentang sosok areah yang berusaha merasuki tubuh perempuan bernama Isabella. Masuknya sosok makhluk halus ini dikarenakan ingin meminta tolong kepada Isabella. Sejak mulai diganggu makhluk halus, Isabella mulai mengikuti berbagai hal yang berbau gaib. Film Rasuk 2 ini telah dirilis awal tahun 2020.

Film ke tujuh adalah The Turning yang rilis di tahun 2020. Film The Turning menceritakan sosok wanita bernama Kate. Kate merupakan guru dan pengasuh dua anak Flora dan Miles. Kate dan anak asuhnya merasa ada yang tidak beres dengan rumah tersebut. Mereka selalu mendapatkan tror dari makhluk halus. Hal ini semakin membuat kate dan anak asuhnya menjadi tidak tenang.

Film yang ke delapan adalab Mangkujiwo. Awal tahun 2020 ini dihiasi oleh fim horor Mangkujiwo. Munculnya sosok kuntilanak di tengah pertengkaran antara Coktokusumo dan Brotoseno. Pertempuran terjadi karena perembutan kekuasaan wilayah. Sosok kanti yang hamil hasil hubungannya dengan Cokrokusumo. Kanti dipasung oleh warga karena dianggap anak tersebut anak setan. Brotoseno menggunakan kanti sebagai alat untuk membalaskan demdam kepada Cokrokusumo melalui ilmu hitam.

Delapan film bergenre hantu di atas merupakan film baru yang wajib ditonton. Diantaranya film di atas rilis di tahun 2019 dan 2020. Termasuk deretan film masih baru membuat film tersebut hingga saat ini masih menjadi tontonan yang menarik. Mengaku pecinta film horor maka wajib melihat 8 film horor terbaru di atas. Selain 8 film di atas masih da sederet film horor baru lainnya yang tidak kalah menyeramkan.

7 Film Hollywood Bergenre Horor Terbaru 2020

7 Film Hollywood Bergenre Horor  Terbaru 2020

Tahun 2020 memang menjadi tahun yang penuh warna. Selain digemparkannya dunia terkait wabah virus corona yang hampir ada di setiap negara, dunia juga di warnai dengan rilisnya berbagai film Hollywood bergenre horor. Sebagai pengamat film horor pastinya anda sudah tahu bahwa akan ada banyam film horor Hollywood yang akan dirilis di tahun 2020. Film bergenre horor termasuk genre film terlaris dan paling disukai selain genre romansa. Di tahun 2020 ini Hollywood telah merilis beberapa daftar film dengan genre horor yang sangat ditunggu – tunggu pecinta horor. Film Hollywood bergenre horor memang memiliki cerita yang sangat menarik, wajar saja jika kabar terbaru mengenai rilisnya sebuah film horor selalu ditunggu. Di bawah ini akan dipaparkan mengenai 7 film bergenre horor yang baru saja rilis di tahun 2020.

Film yang pertama adalah The Grudge. Film ini telah dirilis di awal tahun 2020 tepatnya di bulan Januari. Para pecinta The Conjuring bisa menjadikan film ini sebagai pengisi awal tahun karena memang menawarkan cerita yang sangat menyeramkan. Film yang ke dua adalah The Turning yang dirilis juga pada bulan Januari. Film ini diadaptasi melalui sebuah novel karya Henry James. Kisah bermula ketika ada pengasuh yang bertugas merawat kakak berakdik yang sangat misterius. Film horor ini mampu membuat para penonton merasakan pengalaman supernatural yang klasik. Film ke dua ini sukses membuat orang menjadi ketakutan ketika mengikuti alur ceritanya.

7 Film Hollywood Bergenre Horor  Terbaru 2020

Film yang ke tiga adalah The Lodge. Film ini berhasil dirilis di bulan Februari. Bulan penuh kasih sayang ini tidak hanya menyajikan film penuh romansa namun juga menghadirkan film bergenre horor.  Film ini secara garis besar mengkisahkan sosok perempuan dan anak tiri yang terjebak badai di sebuah pondok keluarga. Pada film ini penonton akan merasakan kengerian pada psikologis yang luar biasa. Pondok keluarga yang dijadikan sebagai tempat berteduh tersebut merupakan lokasi yang dipenuhi masa lalu sangat kelam. Kengerian selalu dimunculkan pada film satu ini.

Film ke empat adalah The Invisible Man. Sama seperti film The Lodge dimana telah dirilis pada bulan Februari. Film horor ini juga diadaptasi dari sebuah novel fiksi imilah. Film ini mengkisahkan sosok Cecilia Kass yang memiliki hubungan toxic. Cecilia berhasil keluar dari hubungan tersebut setelah pasangannya Adrian Griffin meninggal dengan keadaan bunuh diri. Kass menyadari bahwa kematian tersebut hoax dan Adrian sama sekali belum mati. Sosok Adrian dikatakan hanya tidak terlihat dan masih tetap hidup.

Film yang ke lima adalah Antlers. Film ini telah berhasil dirilis di bulan April. Banyak film horor yang menggunakan cerita novel sebagai inspirasi membuat film. Film kali ini juga merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel. Film ini mampu membuat suasana menonton menjadi sangat tegang. Hal ini dikaranakan adanya banyak toror yang berasal dari seorang murid pendiam yang dipenuhi rahasia. Film ini memasukan sebuah legenda yang ada di wendingo atau makhluk mitologi yang berasal dari Kanada. Lengenda tersebut memiliki arti bahwa akan ada tumpahan darah dan berserakannya daging manusia. Pecinta film horor sangat direkomendasikan untuk melihat film ini.

Film ke enam dalahh Antebellum. Film ini juga sama sepertk film sebelumnya yang sama – sama dirilis di bulan April. Film ini sangat menegangkan dimana menceritakan sosok penulis yang tidak bisa membedakan antara imajinasi dan kenyataan. Mimpi buruk yang dialaminya mampu membuat dirinya seperti orang yang tidak waras. Adanya berbagai adegan seram membuat film ini sukses membuat takut para penonton.

Film ke tujuh adalah Insidious: The Dark Realm. Film horor satu ini telah dirilis di bulan Mei 2020. Film Insidious terbaru ini akan menggunakan nama pemain yang sama seperti sebelumnya. Untuk membuat cerita tidak membosankan maka dihadirkan cerita penuh misteri. Kabar akan dirilisnya Insidious ini menjadi kabar baik dari pecinta horor. Setelah menonton film Insidious sebelumnya pasti anda tidak sabar ingin menyaksikan film Insidious terbaru ini.

Tujuh film Hollywood bergenre horor di atas memang sudah ditunggu – tunggu pecinta horor. Hampir semua cerita horor sangat menarik untuk ditonton. Kabar akan dirilisnya tujuh film tersebut di tahun 2020 ini sangat disambut baik oleh para penggemar horor. Cerita horor yang ditampilkan film – film di atas memang sangat menarik. Cerita pendek yang sudah ditayangkan berhasil membuat pecinta horor mulai menunggu tanggal rilisnya film tersebut. Hollywood telah berhasil merilis film bergenre horore lebih banyak, tidak hanya tujuh film yang sudah dipaparkan di atas. Pilih film horor yang memiliki cerita paling menarim untuk anda tonton.

View

, , , ,

Film Mariposa Sukses Membuat Baper Para Penonton

Film Mariposa Sukses Membuat Baper Para Penonton

Film bertema cinta hampir disukai semua orang. Setiap kali ada film bertema cinta dirilis pasti bisa dengan mudah mendapatkan kesuksesan. Kali ini pecinta film bergenre romansa mungkin tidak sabar untuk menonton film Mariposa. Mariposa merupakan film bertema cinta terbaru yang dirilis di tahun 2020. Sejak dikeluarkan trailernya di bulan Februari 2020 film ini sudah mampu menarik perhatian para penonton. Melalui trailer berdurasi 2 menit 8 detik menunjukan bertapa menariknya film yang dibawakan Angga Yunanda dan Zara Adhisty tersebut. Para penggemar kedua sosok artis tersebut mengaku tidak sabar untuk menyaksikan film terbaru tersebut.

Film Mariposa ini diperankan oleh Zara Adhisty sebagai Acha dan Angga Yunanda sebagai Iqbal. Para penggemar sosok Angga dan Zara sangat wajib melihat film Mariposa ini. Film Mariposa ini telah dirilis pada awal tahun 2020. Film bergenre romansa ini memiliki beberapa hal menarik yang belum banyak diketahui. Inilah beberapa fakta mengenai film Mariposa yang wajib anda tahu.

Film Mariposa Sukses Membuat Baper Para Penonton

Dibuatnya film berjudul Mariposa ini berawal dari kesuksesannya di Wattpad. Novel Mariposa sebelumnya hadir di Wattpad. Sejak pertama kali dirilis novel cinta ini telah dibaca sebanyak 100 juta pengguna. Novel Mariposa yang diterbitkan oleh Coconut Books ini mampu menjual 8.000 eksemplar setiap harinya. Sukses dibawakan di Wattpad membuat novel ini dibuat versi film. Film Mariposa tidak kalah sukses dari versi novelnya.

Cerita Mariposa mampu menarik dua production house yang sama – sama memproduksi film tersebut. Berbeda dengan beberapa film pada umumnya dimana hanya diproduksi oleh satu rumah produksi, film ini diproduksi 2 rumah produksi sekaligus. Produser Starvision sangat senang bisa membuat film dengan Falcon Pictures. Sebelum sama – sama memproduksi film Mariposa, kedua rumah produksi ini pernah membuat film Buya Hamka. Film Mariposa ini kabarnya tidak akan kalah dari film lainnya karena menyajikan cerita yang luar biasa.

Film Mariposa disutradarai oleh sosok Fajar Bustomi. Fajar Bustomi sangat terkenal dari beberapa filmnya yang sukses. Beberapa film sukses yang disutradarai Fajar Bustomi adalah Surat Kecil Untuk Tuhan di tahun 2017, Film Dilan 1990 di tahun 2018 dan beberapa judul film lainnya. Sedangkan yang paling bari Fajar Bustomi menjadi sutradara di film Mariposa. Fajar Bustomi mengaku bahwa film Mariposa akan ditampilkan semirip mungkin dengan versi novelnya. Cerita di film Mariposa akan digambarkan secara detail untuk membuat penggemar Mariposa tidak kecewa.

Apa yang membuat film Mariposa mampu menarik perhatian para penonton? Film Mariposa tidak hanya sekedar film cerita cinta seorang remaja saja. Garis besar cerita Mariposa ini menceritakan sosok Iqbal dan Acha yang merupakan murid SMA. Kedua tokoh ini terkenal dengan prestasinya yang baik di sekolah dan terkenal sebagai siswa pintar. Kedua tokoh tersebut saling jatuh cinta dimana memiliki sifat yang bertolak belakang. Bahkan bisa dikatakan sifat ke dua tokoh ini bagaikan api dan air.

Walaupun secara garis besarnya menceritakan kisah cinta remaja namun film ini tidak hanya membahas cinta. Mariposa juga menyoroti latar belakang setiap tokoh terutama sosok Acha dan Iqbal. Salah satu pemeran film Mariposa yakni Zara Adhisty merupakan penggemar dari Mariposa. Sebelum menjadi pemain di film Mariposa, Zara telah membaca novel Mariposan di Wattpad. Zara bahkan menjadi salah satu penggemar film Mariposa. Karena sangat menyukai novel Mariposa, sosok Zara bahkan menawarkan diri sebagai tokoh Acha di film tersebut.

Sosok Acha di film Mariposa ini terkesan centil dan imut. Acha bahkan digambarkan memiliki rasa pantang menyerah untuk mengejar Iqbal. Zara berhasil menempati peran sebagai Acha di film Mariposa tersebut. Demi bisa memerankan sosok Acha dengan sempurna, Zara bahkan sampai berlatih berenang. Tidak tanggung – tanggung sosok Zara berlatih berenang selama satu bulan. Memerankan Acha membuat Zara harus melakukan adegan tenggelam di kolam renang. Sebelum melakukan adegan ini Zara sempat takut karena memang tidak bisa berenang.

Ingin memerankan tokoh Acha dengan sempurna membuat Zara sangat berniat untuk bisa berenang. Setelah berlatih berenang pada akhirnya Zara berhasil memerankan setiap adegan yang harus diperankan Acha. Bahkan adegan yang paling tegang yakni tenggelam telah berhasil diperankan Zara. Zara mampu menghilangkan rasa takutnya setelah melalui beberapa kali latiha. Zara mengaku akan melakukan perannya sebagai Acha dengan sebaik mungkin. Film Mariposa yang diperankan Zara dan Angga telah sukses membuat baper para penonton. Sejak dirilis dan mulai ditayangkan film ini memiliki jumlah penonton yang sudah banyak. Cerita yang dibawakan versi film tidak kalah menarik dari cerita versi novelnya. Penasaran bagaimana akting dari Zara dan Angga? Cobalah untuk menyaksikan film Mariposa tersebut.